Wednesday 2 October 2013

LG Optimus L7, Handphone Android Layar Sentuh Big Screen

GadgetAsli.com - LG Optimus L7 adalah handphone layar sentuh yang memiliki ukuran layar 4.3 inch dan merupakan screen terbesar di kelasnya. Ukuran layar yang demikian lega memudahkan Anda membaca, melihat gambar dan memutar video favorit. LG Optimus L7 menggunakan Android v4.0 ICS sebagai OS terkini keluaran Google. OS ini menjadi salah satu favorit pecinta gadget saat ini.
review lg optimus L7
Sesuai kebutuhan pemakai teknologi gadget, LG Optimus L7 bekerja dengan sangat baik pada jaringan GSM, 2G, 3G, HSDPA, dan Wifi. Bobot handphone ini 122 gram dan memiliki dimensi 125.5 x 67 x 8.7 mm. Memori internal LG Optimus L7 adalah 4 GB dan Anda dapat menambahkan memori eksternal MicroSD sampai dengan 32 GB. Kapasitas ini terbilang sangat lega jika dipakai untuk kebutuhan hiburan sehari-hari.
Berkat penerapan teknologi floating mass eksklusif, handphone layar sentuh ini memiliki desain super tipis, yaitu 8.7 mm. Ketipisan handphone LG ini memudahkan Anda membawanya ketika bepergian. Apalagi LG Optimus L7 didukung oleh desain elegan dengan back-casing memiliki tekstur, penampilan Anda semakin meyakinkan dengan desain modern ini.
Autofocus Camera dan Smart PowerLG Optimus L7 memiliki kamera 5 MP dengan teknologi autofocus camera. Fitur ini memungkinkan Anda dapat mengambil foto di dalam dan luar ruangan dengan hasil baik. Bahkan untuk memotret benda bergerak sekalipun, handphone ini masih mumpuni. Untuk kegiatan berbagi foto di situs jejaring sosial, ukuran kamera LG Optimus L7 sebesar 5 MP ini sudah mencukupi kebutuhan Anda.
LG Optimus L7 dikenal juga sebagai LG P705. Ponsel ini memiliki daya tahan baterai yang terbilang lama. Teknologi 1,700 mAh dengan Smart Power menghasilkan kemampuan prima bagi handphone untuk menyesuaikan kebutuhan energi sesuai dengan power beterai yang tersisa. Anda tidak perlu khawatir tiba-tiba baterai ngedrop selama melakukan panggilan karena fitur Smart Power bisa diandalkan.
Bila Anda sedang mempertimbangkan akan membeli handphone pada kelas medium dengan ukuran layar lega dan kualitas gambar foto prima, LG Optimus L7 adalah pilihan tepat. Ada pecinta gadget yang mengibaratkan LG Optimus L7 dengan idiom "Bigger is Better". Dan memang benar, dengan ukuran layar besar, ponsel android keluaran LG ini layak Anda miliki sebagai bagian dari kegiatan menyenangkan selama berjejaring sosial di internet. Selamat bergadget!

No comments:

Post a Comment