Wednesday 2 October 2013

Panasonic Eluga P



Produsen elektronik ternama dan terkemuka di dunia, Panasonic baru saja memperkenalkan sebuah produk baru berupa ponsel pintar. Lagi-lagi seri Eluga kembali menjadi andalan untuk terjun ke medan persaingan gadget dunia. Adalah Panasonic Eluga P, sebuah ponsel dengan fitur tahan air dan spesifikasi berkelas. Banyak pihak yang mensinyalir bahwa ponsel ini akan menjadi saingan serius dari Sony Xperia ZR.
Panasonis Eluga P


Berbicara soal spesifikasi Panasonic Eluga P, ada banyak sekali keunggulan untuk produk terbaru ini. Ponsel dengan layar 4,7 inci ini memiliki resolusi full HD 1080p. Selain itu seperti yang admin katakan tadi, ponsel ini dibekali dengan fitur tahan air. Sebuah sertifikasi berseri IP57-lah yang membuat fitur ini dipatenkan. Dengan demikian, ponsel Panasonic Eluga P ini dapat bertahan selama 30 menit di dalam air hingga kedalaman 1 meter.
Menilik ke sektor dapur pacunya, ponsel ini mengusung prosesor dual core Snapdragon 600 berkecepatan 1,7GHz. Selebihnya, ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera beresolusi 13,4MP di bagian belakang. Selain itu terdapat pula baterai tangguh berkapasitas 2000mAh. Tidak hanya itu, fitur Panasonic Eluga P yang berlabel unggulan pun juga disematkan. Sebut saja fitur touch help yang memungkinkan untuk mendeteksi gerakan jari sebelum menyentuh layar pada jarak 15 mm. Fitur lain yang dibenamkan adalah NFC, Miracast, MHL, barometer, IR blaster, serta FeliCa dan Seg (fitur khusus di Jepang).
Mengenai harga Panasonic Eluga P, belum ada informasi resmi dari pihak Panasonic. Pun begitu dengan ketersedian produk ini secara global. Namun yang pasti adalah ponsel ini akan diluncurkan di Jepang pada Juni mendatang.

No comments:

Post a Comment